Lee Seung-gi tertekan di variety show !


Pada episode 14 Agustus 2011, program KBS "1 Night 2 Days", menampilkan Lee Seung-gi yang mengungkapkan bahwa ia telah melalui periode rambut rontok parah akibat tekanan yang makin mendalam saat masuk ke industri hiburan sebagai penyanyi.
 
Lee Seung-gi mulai berkata, "Variety show menunjukkan banyak tekanan untuk penyanyi. Ketika aku pertama kali mulai tiga tahun lalu, aku bahkan tidak bisa tidur tepat waktu. Selama 'X-Man' dan 'Heroine 6', semuanya hanya merasa begitu stres yang aku ingin lari dari itu semua. Hatiku terasa begitu berat setelah segmen menari".
 
Dia melanjutkan dengan mengakui, "Aku sangat stres dari itu semua yang aku mulai kehilangan rambut di atasnya. Sulit harus datang dengan tarian baru setiap minggu untuk variety show. Sekitar waktu itu aku berpikir bahwa aku kurang dalam
berbagai keterampilan, aku bergabung dengan '1 Night 2 Days'".
 
Pada acara itu bergabung, ia berkomentar, "Para hyungs terus berkata bahwa aku baik-baik saja. Mereka mengorbankan diri dengan memainkan peran jahat untukku. Berpikir tentang itu sekarang, sulit bagiku, tetapi kekuatan hyungsku membuat apa yang kulakukan terlihat lebih hebat daripada yang sebenarnya".
 














Sumber + Foto  : Seoul NTN melalui Naver
via  :   http://www.allkpop.com/2011/08/lee-seung-gi-talks-about-the-pressures-of-variety-shows

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com