Ha Ji-won lebih menakutkan dibanding monster !


Melalui "Sector 7" Ha Ji-won mengaku bahwa ia ingin mencoba dan menunjukkan seorang prajurit wanita yang sebagus aktris Hollywood. Ha Ji-won muncul di acara "Baek Ji-Yeon’s People Inside" yang disiarkan pada 14 Agustus.
 
Dia menyatakan, "Aku mendengar bahwa lebih baik untuk menggambarkan aktris Hollywood lebih dari seorang aktris Asia untuk 'Sector 7', aku ingin keluar dari cetakan itu. Namun, setelah menonton film, teman-temanku mengatakan bahwa aku lebih menakutkan dari rakasa tersebut. Kurasa aku cukup menakutkan dalam film setelah semua".
 
Dia melanjutkan, "Untuk film aku harus bertindak sendiri selama hampir dua minggu. Ini benar-benar kesepian. Jika tidak ada romantisme dalam film tersebut, rasanya sedikit kesepian. Meskipun menyenangkan untuk melakukan film laga, jika tidak ada romantisme dalam film itu terasa agak kesepian".
 
Dia juga menyatakan bahwa dia mengalami kesulitan menyingkirkan karakter "Sector 7" dalam persiapan untuk perannya di drama "Secret Garden" (Syutingnya lebih duluan film "Sector 7").
 
 















Cre  :  http://www.soompi.com/news/sector-7-ha-ji-won-people-said-that-my-character-was-scarier-than-the-monster

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com