Lee Minho khawatirkan 'Lee Yoon-sung' !


Ini adalah waktunya untuk Aktor Lee Minho (24 tahun) untuk mengucapkan selamat tinggal pada 'Lee Yoon-sung' (nama karakter yang diperankannya di drama "City Hunter"). Namun, sepertinya Minho masih belum bisa membiarkan Yoon-sung pergi, dan bahkan khawatir apakah Yoon-sung akan menjalani kehidupan yang baik.

Berikut ini ada sebuah wawancara dengan Lee Minho pekan lalu pada tanggal 5 Agustus 2011 di sebuah restoran di Seoul setelah dia selesai syuting untuk "City Hunter".


Minho : "Aku telah melalui waktu yang menyenangkan meskipun sangat melelahkan. Drama ini keluar dengan sangat cantik berkat Park Min-young dengan semua adegan cintanya yang cheesy dan juga sutradara Jin Hyuk. Ketika aku pertama kali membaca naskah, adegan-adegan cinta murahan ternyata menjadi indah di layar".


Lee Minho mampu menawarkan banyak hal melalui proyek ini. Karena ini adalah pertama kalinya memainkan satu karakter utama top (yang berarti bahwa hanya ada satu karakter utama), itu adalah beban baginya. Namun, hasilnya adalah sukses. Ada pertanyaan apakah ia akan bergabung di season 2 jika itu dikonfirmasi ?


Minho : "Haha. Season 2? Aku belum mendengar rencana untuk itu, tetapi jika tidak mendapatkan konfirmasi, aku akan perlu berpikir tentang hal itu. Aku berharap bahwa semua ide yang tidak disampaikan dalam 'City Hunter' akan terungkap dalam yang satu ini".


Ketika "City Hunter" berada di puncaknya, ada kabar bahwa orang terkenal dari Hollywood datang untuk melihat Lee Minho. Dia bahkan terkejut dan berpikir itu adalah mimpi. Apa ada kemajuan (ke Hollywood)?


Minho: "Aku terkejut ketika ia mengunjungi. Kupikir aku bisa dapat maju ke Hollywood jika diberi kesempatan. Namun, karena itu adalah sesuatu yang perlu dipersiapkan secara menyeluruh, aku melakukan yang terbaik dengan persiapan. Kupikir Anda perlu untuk jujur ​​untuk apapun yang Anda ingin kejar, jadi aku perlu melakukan secara menyeluruh".


Lee Minho ingin memainkan peran sebagai seorang pengangguran yang tidak melakukan apa-apa kecuali hanya makan dan bermain, atau memiliki peran seperti bintang utama (Robert Pattison) dari film fantasi 'Twilight' untuk proyek berikutnya.


Dia menganggukkan kepalanya tentang bagaimana sebuah bagian kedua dari kehidupan aktingnya lahir. "Memang benar bahwa 'City Hunter' membuka kemungkinan baru bagiku. Aku menerima skenario yang sangat terbatas pada suasana hati soliter. Kembali kemudian, aku hanya menerima melodrama".


Lee Minho tidak pernah lupa untuk menunjukkan postur yang serius ketika melakukan wawancara. Meskipun wawancara tentang 'City Hunter' dia bisa menjawab setiap pertanyaan. Dia adalah bintang yang bisa membuat orang lain merasa "cooly".


Ketika ditanya "Apakah Anda punya pacar" dan jawabannya adalah "Tidak" Ini adalah jawaban dimana semua penggemar wanita pastinya ingin dengar. "Aku tidak punya pacar sekarang. Aku bersedia untuk memberikan yang terbaik apakah itu untuk pacarku atau sesuatu yang lain".


Lee Minho menyatakan bagaimana dia ingin memperbaiki hubungan-hubungannya. "Tidak peduli apakah mereka adalah hubungan yang telah berkembang sampai sekarang, atau hubungan yang lebih dekat menjadi persahabatan karena aku ingin memberikan yang terbaik. Kuingin dapat merasa dan mengatakan 'Orang ini memiliki pesona ini, orang yang memiliki pesona itu".


"Namun, jika masih berpacaran dengan seseorang, kupikir akan sulit bagiku untuk mengumumkan itu. Hubungan yang diumumkan cenderung menjadi lebih sulit untuk ditangani. Kupikir orang lain dan aku akan merasa kesulitan, tapi aku akan mencoba yang terbaik dalam menemukan cinta itu".


Lee Minho mengaku bahwa ia menikmati waktunya yang sekarang. Meskipun orang bermimpi tentang hubungan itu dalam usia 30an mereka, dia benar-benar menikmati waktunya di antara menjadi laki-laki dan orang dewasa. "Para aktor yang seusia denganku cepat ingin menjadi 30, tapi aku tidak suka ketika waktu bergerak maju. Aku suka yang sekarang".


Di sisi lain, ada acara kejutan dimana PD Jin Hyuk dari 'City Hunter' masuk ke restoran. Ia datang dengan cepat setelah ia menerima panggilan telepon dari Lee Minho.


Kedua orang ini sepertinya bisa mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam melalui proyek ini. Setiap kali mereka akan menyebut satu sama lain, mereka akan menumpahkan pujian satu sama lain dengan tersenyum. PD Jin Hyuk memuji tentang karakter dan akting yang diperankan Lee Minho.


Lee Minho mencapai mimpinya dengan memainkan yang teratas pada usia 24 tahun, dan juga seorang aktor yang beruntung memiliki kesempatan untuk masuk ke Hollywood. Tapi, ia mampu menjaga hubungan dengan orang-orang baik dilengkapi dengan kemanusiaan.


"Aku hanya memiliki keberuntungan. Aku juga melakukan yang terbaik dalam melindungi sekarang. Meskipun aku belum memutuskan proyek berikutnya, aku ingin menunjukkan tampilan baru yang berbeda dari 'City Hunter'".



 














Cre  :  Solly @ Lee Min Ho’s World (leeminhoworld.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com