Lee Minho tentang "City Hunter"


Lee Minho baru - baru ini memberikan wawancara kepada 10Asia untuk mendiskusikan pikirannya tentang drama "City Hunter", final yang disiarkan pada tanggal 28 Juli 2011. Wawancara, yang dibagi menjadi dua bagian ini berisi tentang pengalaman Lee saat syuting untuk drama, pikirannya tentang hubungan antara Lee Yoon-sung (Lee Minho) dan Kim Na-na (Park Min-young), dan keyakinan sendiri tentang akting.

Lee mengungkapkan bahwa setelah "Boys Over Flowers" dia berharap untuk keluar dari imej "Cowok cantik", dan itulah sebabnya ia membintangi "City Hunter". "Aku merasa bahwa aku bisa menunjukkan potensiku sebagai seorang aktor melalui 'City Hunter'. Kukira Anda bisa mengatakan bahwa aku bisa mengambil langkah lebih dekat untuk mendapatkan gelar sebagai aktor yang nyata".

Pada perannya dengan Park Min-young, ia berkata, "Aku agak sedih bahwa aku tidak mampu memperlakukan Kim Na-na dengan cara yang lebih dewasa dan jantan. Aku juga merasa menyedihkan bahwa kita tidak bisa memperpanjang hubungan pertengkaran kami". Tapi dia mengatakan bahwa ia masih mampu melakukan
adegan "lovey-Dovey" tanpa banyak masalah. "Park Min-young dan aku mampu menciptakan adegan-adegan karena dia adalah seseorang yang bisa membuatku berakting dengan nyaman".


Lee juga membahas bagaimana ia telah berubah sejak ia menjadi terkenal. "Sebelumnya,aku  adalah jenis orang yang menikmati saat bertemu dengan orang asing. Aku menjadi sangat ceria dan ramah dan mencoba untuk mengenal seseorang dalam arti luas tapi banyak dari karakteristikku memudar setelah aku mendapat banyak perhatian dari penonton. Aku mulai menghindari orang jika aku merasa sedikit tidak nyaman dengan mereka dan aku sedih dengan diriku sendiri karena aku berjuang untuk memikirkan hal-hal untuk dibicarakan dengan seorang teman yang ku temui setelah satu tahun. Pada suatu waktu, aku bahkan bertanya-tanya apakah ini adalah cara yang tepat untuk hidup yang aku tidak yakin di mana kesepian ini berasal dan aku banyak mencari usaha untuk menemukan solusi, kupikir itu akan sulit untuk melakukannya jika aku tetap menjadi seorang aktor.. ".

 















Cre  :  http://www.soompi.com/news/lee-min-ho-discusses-thoughts-about-city-hunter

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com