Kyuhyun “Now Im the one with the most power in Super Junior




Magnae dari kelompok 13 anggota Super Junior, Cho Kyuhyun, dibuat tertawa saat berbicara tentang ‘kekuasaan’ dalam kelompok.
Super Junior Kyuhyun berpartisipasi dalam siaran pagi hari ““Good Morning, Summer Special” pada tanggal 27. Dia membuka dan mulai berbicara tentang bagaimana ia pada anggota saat ia pertama kali bergabung dengan Super Junior, untuk jangka waktu 6 bulan.
“Sebelumnya, karena saya yang magnae dalam grup tersebut, jadi aku harus masak mie instan, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk memahami berapa banyak air untuk ditambahkan”, hyung Leeteuk berkata sewaktu makan mi “Siapa yang masak ini ?”
Tapi Kyuhyun melanjutkan berkata, “Tapi setelah itu, aku memiliki banyak kekuasaan” dan “Baru saja saya akan aegyo bercerita ke para hyung  ‘hyung, traktir saya makanan ‘ dan hyung akan mentraktir saya untuk makan malam, dan juga akan membeli pakaian untuk saya “.

Tapi kemudian, Eunhyuk mengungkapkan mengatakan bahwa Kyuhyun berkata “Hyung, silahkan traktir saya makanan”  itu berkata dengan cara menuntut, dan Leeteuk juga mengatakan, “Anda tidak dapat menemukan magnae lebih sopan dalam kelompok lain”, menciptakan tawa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com