ai no yu so wel~

hallo semua~
sekali lagi judul postingan ini sangat tidak mutu
lagian gue bingung mau ngasih judul apa yaudah ini aja
gue kepikiran judulnya ini soalnya gue kemarin malam menjelang pagi kan gue sama aya belom tidur
nah si aya nyetel mv nya smash yang i heart you lagi
yaudah berubung gue gatau mau ngapain yaudah nimbrung si aya aja-_-
terus malemmalem gitu nyanyi2 lagu itu kenceng begete
udah deh judul ini berawal dari ketidaksengajaan yang sangat norak *apaan lagi maksudnya*
oh iya wgm taun ini ternyata cuma HOAX
wuahahahha bang ys aman *simpen ys di lemari,laci,loker ato apapun yang bisa buat menyimpan* (?)
tapi gue pengen banget kikwang-yoona ikut ato enggak seungri-krystal ;_;
oh iya ternyata lagu haru haru sama last farewell nya bigbang enak banget ya *telat banget ya Allah*
BESOK UDAH MASUK SEKOLAH AAAAAAAA~
pengen pengen enggak sih,pengennya mau ngakak bareng temen tapi gak pengen nya ya..... berhadapan dengan worksheet,homework,handout dkk -_-
OH IYA BESOK BANG YS ULTAH LOH~~~
tidak terasa umurnya sudah 21,padahal mukanya kayak bayi bari berojol (?) oke lebai
pertama gue tau beast pas nonton mv nya 'bad girl' gue pertama kepincut sama kikwang
tapi entah tidak ada angin hujan badai dan petir tiba tiba saya kepincut sama makhluk yang imutnya masyaAllah dan rambut blondnya memaksa (?) dan suaranya seindah nyanyian surga.
tidak usah diperdebatkan kalian kalian semua pasti sudah pada tau orang yang saya maksud diatas adalah 'yang yoseob' semenjak itu kegilaan saya terhadap taemin berkurang tapi semenjak shinee comeback lucifer saya jadi tambah suka,kenapa?karena rambutnya yang sedikit alay berubah jadi rambut panjang lembut dan wangi dan tambah alay... TAPI SAYA SUKA BANGEDH -->ikutan alay
terusterus pas shock gue kurang suka sama rambutnya ys,kesannya maksa gemana geto warnanya abu abu campur coklat (?) entah mata gue buta
dan saya makin suka sama ys semenjak 'soom' sama 'beautiful' rambutnya hitam menawan dan sedikit jigrak jigrak sangat cocok untuk muka yang imutnya masyaAllah seperti dia
tapi saya juga sedikit agak tertarik sama junhyung dan dongwoon
junhyung jadi ganteng tingkat surga neraka naik dikit (?)
dongwoon juga ramburnya blonde jabrik jabrik gitu :3
oiya lagu yang duet duet itu keren keren tauk
kikwang-hyunseung 'let it snow' ten tumbs (?) suaranya bangus banget lagunya juga surga banget deh pokoknya
dongwoon-dujun 'when the door closes' ternyata suara mereka bagus gue baru ngeh soalnya di beast mereka berdua dapet jatah nyanyinya dikit,tapi ternyata..bgs bgt.lagunya juga bagus mereka loh yang nyiptain
yoseob-junhyung gatau mau ngomong apa,gue liat translate nya bagus banget lyric nya katanya ditunjukan buat fans nya :) paling suka bagian yang "I'm fly like a g6..." wakaka

segini duludeh bye~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com