Hello

halo readers setia bruakaka pede tingkat dewa
blog udah agak lusuh dan berdebu,udah jarang update
soalnya udah semester 2,banyak tugas,tumblr lebih seru dll-_-
kemaren lusa,kemarennya lagi,kemaren kemaren lah pokoknya (?)
gewe ngambil rapot dan hasil nya.........abstrak abstrak gimana gidu-_-
mau di share ke blog tapi males,kalo sempet deh gue share-_-
tapi alhamdulillah rankin 3 E TO THE A-_-
rank 1 ravi rank 2 nadia,JENIUS!
TAPI......uas basa sunda saya dapet '53'...........krik krik krik
tapi bukan salah gue semuanya orang gurunya kadang kadang masuk kadang kadang kagak
terus masa yang bukan materi keluar di soal ujian
OH IYA KEMAREN TANGGAL LIMA YS ULTAH LOH :* :* :*
wish:panjang umur,beast makin sukses,makin imut,makin cinta dan sayang sama saya AMEEN XD XD XD XD
oiya kemaren kemis sama jumat anak anak pada ldks tapi saya gaikut soalnya saya agak gaenak badan dan  gak niat
kemaren saya nonton music bank dan MBLAQ SAMA TEEN TOP COMEBACK
menurut saya keren banget,teen top lagu supa luv anjir keren begete L.JOEEEEE XD CINTAKU TULUS PADAMU (?)
MBLAQ ASTAGFIRULLAH ROBAL BAROYAA~~~ (?) SANGAT AMAT SEKALI KEREN BANGET GAPAKE AJA XD
lagunya yang stay keren banget..MIR~~G.O~~ MARRY ME~~TODAY AND EVERY DAY~~ *loh kok jadi nyanyi*(?)
secret imyut ngedh (?) sunhwa~imut banget gapake doang (?)
lagu shy boy nya secret juga keren banget aaaaa~~~ dubab dubab dubab (?)
TAEMIN IS MA SHY BOY DUBAB DUBAB DUBAB (?)
bentar lagi tanggal 22 jan,ne-yo ke indo loh XDD
tapi saya gak bisa liat...............................................padahal pengen banget saya jatuh cinta sama ne-yo sejak lagunya yang berjudul so sick KESIAN BANGET YAK GUE HIKS
oh iya.....ada teman facebook saya yang super lebai
sebenernya saya tau orangnya tapi saya gak kenal,saya sih konfirm2 aja yang penting gue tau orangnya ya jelas gue tau orang anaknya wali kelas gue kelas sekian
lebai banget ya sehari bisa nulis status sampe 6 kali terus status nya cinta cintaan mulu-_-
mendayu dayu lagi
mau ngapus tapi gaenak sumpah-__-
segini dulu ya okeoke?bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com