2011!

HAPPY NEW YEAR 2011 BLOGGER
telat sih emang
gue punya 10 keinginan


semoga..
1. saya makin rajin belajar
2. tidak banyak merepotkan orang tua
3. gak banyak berantem sama adek
4. naik kelas
5. orang yang sering bikin gue sakit hati sadar diri
6. bertemu makhluk makhluk kpop seperti yoseob,taemin,hongki dkk-_-
7. Indonesia makin maju
8. orang yang sayangi gak akan ninggalin gue
9. keinginan gue yang belum terwujud bakal terwujud 


sembilan keinginan diatas itu sebenernya bukan keinginan gue yang sebenernya
keinginan yang diatas cuma mewakili dari keinginan utama gue
keinginan gue yang kesepuluh itu...

10. Bahagia...

sesederhana itu....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com