zzzzzz

oke saya pokoknya suntuk banget
makin suntuk pas baca artikel yang berjudul
"Zac dan Josh Farro resmi keluar dari paramore"
hey matiyuk.
AAAAAAAAAAAAAAAAA~~
saya sangan shock kawan
secara kan si josh bias gue di paramore (setelah hayley tepatnya)
gue gak nyangka,sepertinya video clip paramore yang terakir bersama josh and zac itu 'playing god'
ngah,padahal gue demen banget lagunya paramore apalagi yang 'misery business' sama 'brick by boring brick'
'decode' sama 'the only exception' juga bagus 'playing god' juga-_- aaaaaaa~ semua bagus deh pokoknya
pokoknya saya tidak terima~~~~~ qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm!@#$%^&*()

oh iya ada quotes bagus nih dari tumblr

Allah, I want to thank You for all the things You’ve done. Alhamdulillah. Thank you Allah. I love You.
hiks...
menyentuh *eaea*....

dan pokoknya saya masih suntuk gegara farro bersaudara keluar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com