yu no mi so wel~

hallow kawan~
postingan ini judul nya gak banget
lagian gue bingung mau ngasi judul apa yauda ini aja
gue ngasi judul kaya gini soalnya tadi pagi gue nonton mv nya smash yang I heart you untuk yang pertama kalinya sama dari tadi si aya nyanyi 'YU NO MI SO WEL' terus kenceng lagi mana lirik nya yang dia apal cuma itu cekacekaceka
okedeh kenapa jadi ngomongin smash -_-
oh iya tadi indonesia miris banget
indonesia menang tapi kalah
maksudnya leg1 malaysia menang
nah leg2 nya indonesia menang
tapi kalo dijumlahin gol banyakan yang mana
banyakan malaysia
ngerti gak maksut gua?yaudah kalo gangerti,gue juga gangerti apa yang barusan gue omongin haha *garing*-_-
okedeh meskipun malaysia kalah tapi gue bener bener bangga sama indonesia
kenapa?
ya jelas bangga orang pas semi final gak pernah kalah
sama thailand & filipina pun yang mainnya menurut gue bagus aja dia menang
dan bisa sampai final itu sumpah udah hebat banget
pround to be indonesian deh pokoknya
oh iya tadi ada yang nyorotin laser ke kiper malaysia
gue udah emosi aja tuh dalam hati gue
"suporter indonesia bodoh banget sih masa ikut ikutan nge laser,itukan tindakan bodoh"
eh ternyata yang ngelaserin itu bukan suporter indonesia,tapi suporter malaysia katanya sih
biar indonesia dituduh ngelaser
eh tadi si zein ke rumah lo
zein makin cantik loh kawan bruakaka
TERUS TADI ADA GAYO DAEJUN NAH TERUS SI BEAST PURA PURA JADI T-ARA TERUS NYANYIIN LAGU 'YAYAYA' NAH TERUS SI BEAST KAN FT T-ARA EH KATANYA YA KATANYA GUE JUGA GAK LIAT SI YOSEOB PASANGANNYA BORAM gue juga udah ngira sih kan sama sama mini/plakk NAH TERUS KATANYA NIH YA KATANYA GUE JUGA GAK LIAT SI JUNHYUNG NGASI BUNGA KE JIYEON DAN MEMBUAT SAYA IRI !@345CFG%^&*UHBNMK -->stress
DAN KATANYA NIH YA KATANYA GUE JUGA GAK LIAT SI TAEMIN PAS DI MAGNAE SPECIAL STAGE KATANYA SEKSI BANGET GITU TERUS DANCE DANCE BARENG JIYOUNG CFG$%^&*(IGT#@!--->stress
maaf ya tulisan diatas gak nyante gua rada gak rela sih tapi kan gue sebagai pacar eh tepatnya istri dari taemin dan yoseob harus berlapang dada itu kan tuntutan pekerjaan dan kalau misalnya lawan main nya di panggung deket deketin 2 suami saya itu pasti kalo ketemu saya pasti langsung mundur sejurus gak jadi deket deketin soalnya secara lahir dan batin saya itu serem banget (?)
oke katanya udah keluar video video nya di youtube tapi besok ajaya gue share uda ngantuk banget nih -->curhat  
oh iya gue belom tau nih nilai rapot gue brp :/ soalnya pas pengambilan rapot gue lagi diluar kota jadinya gak sempet ngambil ngambilnya pas entar kalo udah masuk sekolah lagi
entar deh kalo misalnya gue udah ngambil rapot gue posting di blog berapa nilai gue oke gapenting banget kan gak ada yang minta juga tapikan ini blog gue yaudah (?)
sudah dulu ya kawan besok saya mau ngeshare vidio nya beast sama t-ara yang membuat saya envy setengah gila
bye~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com