sbs gayo daejun

halo saya kembali lagi
gue mau ngeshare video sbs gayo daejun yang kemaren
sumpa acaranya meriah begete dan keren begete
GD sama TOP ft Bom nyanyi lagu 'oh yeah' huanjer keren mamen
ji dregen nya rambutnya kerebo kerebo gitu :3
terus si ti o pi rambutnya kaya gulali gitu :3
terus magnae special stagenya.....
SEOHYUN! kenapa dirimu cantik banget ya tuhan,harusnya yong bersukur tuh punya 'istri' kayak seo huahuahua
TAEMIN! dirimu sangat seksi apa lagi pas turun pake kayak ayunan dari kain kain (?) gitu uh babang saya yang satu ini memang tidak ada matinya
terus nyanyi nanyi circus gitu aih unyu
changmin sama mir juga keyen
sulli,linzy sama jiyoung juga zekzeh banjets
BEAST NYANYI 'YAYAYA' asdfghjkl banget ya Allah yoseob terimut disitu :3
si junhyung saking jentelmen nya kagak bisa imut dikit aja -_-
dongwoon~dari mukanya yang super seksi itu mencoba untuk berimut imut ria tetapi apadaya emang dari janin udah seksi mau dibikin muka imut muka melas muka lusuh tetep aja seksi (?)
BEAST FEAT T-ARA~ DR#$%^&*(OKNBGT$#@SDR%^&*(IJHBDR$#@!@#$%^&*()IOJHBVCXSW@
yoseob sama boram -_- unyu pasangan terimut :3 dari pertama tama gue juga udah nyangka PASTI yoseob sama boram jelas jelas orang mereka berdua kan bermasalah sama tinggi badannya- -_-
dalam artian sama sama cebol mini :3
bang dujun sama qri
bang sispek kikwang sama soyeon
bang dongwoon sama membernya t-ara yang baru siapa gue lupa namanya -_-
bang junhyun sama jiyeon (the best couple I think -,-)
bang hyunseung sama hyomin (hyomin mengapa dirimu sangat mirip jessica dan sangat cantik?)
eunjung kemanakah bias saya ini (setelah hyomin)?
ternyata dia masih cidera orang kaki nya aja masih di gips
kasian ya gue taun lalu shinee sama kara sekarang beast sama t-ara,grup suami gue semua itu -,-
tapi nyesekan taun lalu gila aja bang taem ngedance seksi bareng hara si hara grepe-grepe si babang lagi kasian tuh si babang masih suci uda di grepe-grepe sama cewe lagi hem...
sebagai istri ya harus tabah lah kalo suaminya di grepe-grepe,tapi kalo grepe-grepe nya berlebihan.... hati hati saja entar anda akan berhadapan dengan ki kusumo dan ki joko bodo HAHA -_-
girls generation nyanyi hoot yang jadi mata mata nya babang minho :3 gantiin babang siwon
syaini (re:shinee) nyanyi lusifuh (re:lucifer) tapi sayang bang jonghyun masih cedera jadinya tidak bisa berjoget joget ria bersama member syaini lainya
4BLAQ! kurang gimana gitu masih oke wonderbang~
si IU asdfghjkl banget imut,kayak gue banget itu *silahkan muntah*
oh iya tadi ada kbs song festival,gak semeriah sbsgayo sih tapi lumayan
IU feat Seulong,unyu banget si seulong nyubit pipi nya IU terus kan si seulong mau nyium IU eh malah dijitak palanya sama IU -,-
IU sama seulong pake baju pengantin aaaaaaaaaaa~ setuju banget kalo mereka berdua pacaran-,-
duh dredeg gue ngeliat si seulong gara gara mimpi itu huahua VGYH%$#@WSDT& *apaan sih-_-*
TADI! si taemin pas nyanyi lusifuh entah belek gue ketebelan ato gue menyandang katarak ato apapun ato gue salah liat tadi si taemin jatoh,kacian babang kuh~ *apaan sih-_-*
mana si aya bilang gini lagi "ih si taemin malu maluin banget"
apaan sih ya dasar bocah edan
yodahdeh banyakan curcol
videonya ada di website ini 
sudah dulu ya kawan
bye muah muah *wink wink (huek)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com