Hell-o

Hallo kawan..
makasih ya,yang masih setia membaca blog gue (gak ada deh kayaknya)
oh iya..
liburan akir semester yang suram
kerjaan nya cuma leha-leha,gulang-guling,baca buku yang sudah dibaca,buka facebook,buka twitter,buka tumblr,nge reblog sama nge like gambar gambar bagus di tumblr dan 99% kpop,gangguin aya,dengerin lagu di ipod,makan,tidur
huaaaaaaaaaah
suramnya liburanku
kedengerannya sih enak,tapi apa enak ngelakuin kayak begituan tiap hari -_-
oiya saya emosi kemaren yak...ekhem
INDONESIA KALAH SAMA MALAYSIA DENGAN SKOR 3-0
krezi banget tau gak
kebobolan gara gara si markus kegatelan sama gak konsen
kegatelan?gara gara di sekitar gawang indonesia katanya DITABURIN BUBUK GATAL sama orang malaysia yang disono,jadi kalo kena kulit gatel,pemain belangkang indonesia juga gatel gatel tuh gegara bubuk sial itu
gak konsen?gara gara si markus di sorot sinal laser sama suporter malaysia,dan katanya laser itu ganggu konsentrasi
cih,licik banget kau tetangga,katanya negara islam,kayaknya islam gak ngajarin curang.
eh kan ada follower gue orang filipina sama sama demen banget beast
gue kan post kayak ginian





sama ginian



eh dia ngelike,wakawaka
lebih baik dia jadi wni aja deh -_-
oh iya ada foto yang menarik perhatian saya


(Source:Fira )
Haduh masa benderanya tebolak balik gitu ckckc
sama ini nih

(Source:Fira)
kalo foto ini yang menarik perhatian saya bukan,yang dibuletin itu tapi................
liat deh tab nomer 4 dari kiri 
'The Story Without End'
itukan blog gue....
aaaaaaaaaaaa ternyata gue readers setia huahuahua *ditampol fira*
udah deh segini dulu kasian bokap uda tereak tereak nyuruh gue solat -_-
bye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com