*krik*

halo saya kembali,setelah 1abad(?) hibernasi bersama beruang beruang kutub *krik* *galucu ah*
postingan ini sangat gapenting ngedh -_- mau ngebahas tentang dirisendiri nih-.-
gue yakin gak ada yang mau baca huahaha *krik*
maap kan saya ya readers setia *huek* udah jarang ngepost-_-
jangan salahin saya...salahin tuh tumblr kenapa makin hari makin rame dan makin seru gak kayak blog
kembali ke topik
orang-orang yang kenal gue pasti tau kalo gue itu


  • CINTA MATI SAMA KPOP HUAHAHAHA ROCK YA \m/
  • punya adek yang ngeselinnya minta ditabok bernama aya-_- tapi dia enak kalo diajak ngomongin ttg musik :3
  • cinta mati sama maroon5 & paramore sama taylor swift juga katy perry juga ._.
  • suka gila sendiri kalo lagi fangirlin' tentang :taemin,yoseob,steven gerrard sama tom felton._. THEY ARE MINEE xD --->ngaku ngaku
  • suka banget sama olahraga baseball,soccer,bulu tangkis sama motojipiiii xD
  • cinta mati sama liverpool xD terutama STEVEN GERRARD , Dirk kiyut (dirk kuyt) sama Daniel ager ager._. (daniel agger)
  • TUMBLR-IN'-ALL-DAY-LONG *caps jebol*
  • cintaaa sama dunia tulis menulis~ tapi saya gak bisa nulis._.dalam arti gak bisa bikin cerita gidu._. terkadang berpikir kuliahnya dijurusan sastra indo xD
  • lebay tapi tidak alay
  • first you met me, you think i'm shy but when you get to know me more i'm asdfghjkl xD
  • 1% student 99% fangirl
  • gak suka justin bieber._. not that I like to mock him,cuma gasukaaa,udah mencoba untuk suka tapi gak bisa -_-v
  • grusa-grusu dan beribeet *bahasa apa itu hah?
  • sensitive._.v
  • gak terbuka,misalnya gue ada masalah tapi gak bisa cerita ke orang lain-,- sahabat pun gak bisa bukannya gue gak percaya sama sahabat gue tapi here I am,gue merasa nyaman kalo gak cerita ke siapa siapa
  • suka baca ff xD
  • de el el
wakakaka ini baru semperempatnyaaa,masih banyak lagi mau tau? ketik reg spasi nisa kirim ke rumah saya waka ----->lawakan jadul-_-
    segini dulu ya wokeeee bay bay bay *lambai tangan*

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 comments:

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com