#50factboutme

halo kembali lagi-_-
di post sebelumnya kan gue udah bahas 16 tentang fakta gila saya,nah sekarang saya mau membahas fakta-fakta saya yang lainnya WOOHOO =))
soalnya twitter rame ada #100factboutme,yaudah gue ikut ikut tapi gak 100 cuma 50 -_-v soalnya males ngetiknyawaka._.
oke #50factboutme diiimuuulaiiiii:
17.sekarang kelas 7 di global mandiri jhs
18.tk-sd alfajar tercintah lope lope :3
19.IthinkIhaveacrush._. but I still hesitate bout this feelin'.
20.tweet-ing like a boss
21.tweet-in all day long
22.I have funny dad =)) lawak moloe-_-
23.I have dicipline mom-_- and my mother could not take a joke and she so serious BAT AI STILL LAV YU MAM :3
24.I'm muslim and I'm proud
25.❒Single ❒Taken ✔ Who Cares.
26.<---- on march it's my birthday :3
27.gak envy tuh ngeliat orang pacaran. malah terkadang jijik sendiri
28.I didn't know what galau mean,because I think I never feel galau.
29.I LOVE FASHION <3
30.#SE7ENSOCRATES~ satu satunya kelas yang bisa bikin gue ngakak TIAP HARI
31.endut :3 eh gak ding sedeng-__-
32.pengen punya novel karangan gue sendiri
33.kalo mau dapet suka sewot sewot gak jelas
34.I hate dikacangin
35.demen banget makan doong~
36.pemaloe :3 wakakakak gak ding biasa-_-
37.demen banget kalo ada tugas bikin puisi kalo enggak ngarang
38.irit banget tapi gak pelit bawaan nyokap  /plakk
39.suka berantem kecil kecilan kalo lagi nntn bola apa lagi liverpool vs manutd,gue liverpool addict ayah gue manutd addict-_- menimbulkan perang dunia ke 3.
40.fav colour:fuchsia,tosca,beige,azure
41.I love spending time together with my friend
42.GLEE ADDICT! especially mike chang (harry shum) & quinn (diana agron)
43.kadang kadang kalo liat drama suka kebawa emosinya-__---- lebay?memang.
44.pengen banget nget ngetan ke russia,terutama ke SAINT PETERSBURG!!kapan gue bisa kesitu
45.pengen ke seoul deh paris juga/plakk
46.pengen banget masuk ke ka'bah-,- sama pingin nyium batu hajar aswad,kapan gue kaya gitu.
47.sedikit tersiksa punya adek pinter banget-.- *bukannya bangga
48.males mandi 
49.suka mikir dan nanya 'kapan gue mati?' dan gue tau pertanyaan itu gak akan pernah terjawab
50.SUKA NGEDH JUNIOR MASTERCHEF AAAAAAAA!mastefchef juga x)


that's all my fact and.......................................................................................................................................................................WHO'S CARE?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com