Soal Otot, Robert Pattinson Ngaku Kalah


Kapanlagi.com - Robert Pattinson memang bukan tipe orang yang suka berolah raga. Karena itu ia tak mau memaksakan diri untuk bersaing dengan Taylor Lautner dalam urusan membentuk tubuh untuk film THE TWILIGHT SAGA: ECLIPSE yang rencananya akan segera beredar bulan depan. Bahkan soal otot ini, Robert punya sedikit pengalaman buruk yang cukup membuatnya malu.

"Ada beberapa adegan yang mengharuskan kami berhadapan langsung. Saya sempat mendorong dia sedikit. Seharusnya saya memegang bahunya, meskipun itu tidak ada dalam naskah. Saya pikir saya akan membuat dia takut dan seluruh adegan akan berubah total. Tapi bahunya sangat besar dan saya tak bisa memegangnya. Dengan mudah dia menyingkirkan tangan saya dan itu sangat memalukan," ujar Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News.

Meski punya pengalaman buruk soal otot namun Robert tetap tak mau kalah dan berusaha mencari cara lain untuk mengolok-olok Taylor Lautner yang jadi musuh besarnya dalam film ini. "Dia kan harus sering mengenakan kostum serigala dan bergaya mengancam sementara Kristen menepuk-nepuk kepalanya. Itu yang saya pakai buat mengolok-olok dia," papar Robert Pattinson kemudian.


sumber: kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com