Sandra Bullock Hanya Tidur 3 Jam Semalam


Kapanlagi.com - Ibu baru, Sandra Bullock mengaku dia bisa bertahan hanya dengan tidur tiga jam semalam. Bintang BLIND SIDE ini sekarang mulai menjalani perannya sebagai ibu dari balita, putra adopsinya Loius Bardo. Walau harus mengalami kurang tidur, Bullock mengaku semua itu jadi sesuatu yang berharga.

Bintang berusia 45 tahun ini mengungkapkan dalam wawancara dengan majalah Now, "Aku dibuat kaget dengan kenyataan kalau aku hanya butuh tiga jam tidur. Aku belajar kalau anak kecil ini berteriak bisa berarti enam hal...dan aku akan mencari tahu salah satunya dan memenuhinya. Aku tak mau orang lain mendapatkan kesenangan mengganti popoknya untukku. Tak ada yang berat kalau soal mencintai Loius."

Walau dalam filmnya, THE BLIND SIDE, Bullock memerankan ibu yang mengadopsi anak kulit hitam, dalam pikirannya sendiri tak pernah terbayangkan akan melakukan hal yang sama.

sumber : Kapanlagi.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com