SevenSocrates 2010-2011

HAHAHALOOOO~~
mau cerita kelas gue yang satu ini nih :B
sumpah entar lagi kelas 8 gak terasa udah satu tahun,gamau pisah banget sama socrates :((
jujur aja dari sd gue belom pernah punya kelas yang tiap hari kerjaan nya ngakak terus,gue belom pernah punya kelas yang jarang banget marah-marahan,dan gue belom pernah punya temen se asik dan se unik socra :(
gue masih pengen di socra banget aaa sayang socra tapi mau gimana lagi-_-
gue bakal kangen:
gila nya alya sama kiara
stress nya karina sama nabilla
heboh nya marry jane
kalem dan perfect nya nadia
lugu nya tara
lawak nya kevin
alim nya ravi
rusuh nya rafid si psikopat cilik-_-
lemah gemulai(?) nya bayu
autis nya arka
pendiem nya bathara
lucu nya rovin
brutal nya irfan meskipun dia sekarang udah pindah gak tau kemana..

GUE BAKAL KANGEN! semua nya yang udah kita lakuin,hal hal yang gak penting sekalipun gue bakal kenang #eaea

kemarin habis ke dufan bareng socrates seru banget itu hari terahir bareng bareng ;_;
jadi kita ngumpul dulu di sekolah kira kira jam 9 lah terus kita langsung cabut ke dufan gue naik mobilnya jane sama kiara,alya,tara sama nadia,terus sisanya dimobilnya nabilla
sampe dufan ternyata gate nya belom dibuka-_- akhirnya kita nunggu gate dibuka sekalian nungguin boys nya solat jumat. kita nunggu lamaaaaaa banget deh pokoknya 1setengah jam kali-_- akhirnya gate nya dibuka :D mr iqbal yang ngantri kartun tiketnya,pas masuk dufan wahana pertama yang kita mainin itu kora kora,sumpah gua teriak teriak gaje anjir sumpah-_- habis kora kora kita ke hysteria tapi gak jadi karena ngantrinya luar biasa panjang,karna udah jam makan siang kita langsung makan siang deh,habis makan siang kita ke ombang ambing,gue duduk sama karina,SUMPAH ITU MUTER MUTER MUTER MUTER GUA NINDIH KARINA MULUK DAN SUMPAH WAHANA ITU BIKIN ENEK PUSING! pantesan sepi-_-

dan kacaunya semua girls keculi gue sama jane ngulang lagi coba-_- gua aja yang sekali enek gimana yang dua kali,dan setelah puteran kedua selesai temen2 gua mukanya pada ancur semua muka enek semua-_-
habis ombang ambing gue masih enek banget cari aman tuh akirnya kita ke 3dimensi gitu yang kita nonton cinema entar kursinya goyang goyang sumpah habis main gituan pusing dan enek gue ilang seketika.habis itu kita ke ontang-anting habis ontang anting kita ke perang bintang-_- itu gaje sumpah,kita kayak naik kendaraan bulet gatau apaan terus ada boneka alien gt kita suruh nembak nembak2in-_- gaje
habis perang bintang kita ke ARUNG JERAAMMM gue sama jane,alya,karina sama farrel adeknya nabilla yang ucul itu:3 satu kapal,soalnya kalo bersemua gak cukup,SERUUUUU kita teriak teriak terus gue dikit kena aer nya karina yang paling banyak huahahha

habis itu kita keeee NIAGARAAAA~~ gue satu kapal sama nabilla,alya,jane.seru abis kena cipratan aer hahah seruuu abiss,terus kita ke rumah kaca gue hampir nyasar-_-stress habis itu kiita ke istana boneka,gue duduk bareng rafid :3 sama nabilla sumpah kita satu rombongan paling stress yang dikapal berdiri berdiri lah tereak2 lah pokoknya gila._. habis itu kita ke alap-alap kayak mini roller coaster gue duduk bareng farrel :3 adeknya nabilla yang super ucul,meskipun mini tapi seruuu kepengen lagi,terus naik kincir2 gue gak ikut soalnya gue traume dulu pernah naik gituan pas wahana nya berhenti gue langsung muntah-_- gue dari bawah ngakak aja gitu si kevin tereak kuenceng banget jane alya juga lawak abis dahhh

terus kan kita bingung mau naik apa lagi,pas itu udah sekitar jam set8 lah akirnya kita naik kora kora lagi,gue udah ngerasa enek aja tuh eh pas berhenti rombongan gaktau gak kenal pada ngomong 'lagi!lagi!lagi' gue sama temen2 udab tereak sekenceng2nya "ENGGGAK ENGGAK" abang2nya malah lagi coba gue udah enek pusing GUE MAU NANGIS ASTAGA GUE UDAH NGOMONG GINI KE TARA 'tar gue gak kuat tar gue mau muntah udah gue pusing banget tar taaarrrr' akirnya wahananya selesai juga sumpah gue turun dari kora2 nya sempoyongan jalannya-_-habi itu pada mau main komedi puterrrr gue udah gak kuat gue,gue tara sama alya gak kuat berhubung kita laper akirnya beli bento bento gak jelas lumayan buat ngisi perut,habis makan kita pulang sebelum pulang peluk pelukan duluu habis itu foto satu socra demi tuhan gua mau nangis;_;
habis itu pulang deh,POKOKNYA HARI ITU SERU BANGET LAH.
kalo ada tombol rewind gue klik terus itu tombol rewind-_-



















masih banyak sih tapi segini dulu oh iye gue juga mau nge share yang dikelas








pokoknya terimakasih buat satu tahun ini socra..gue bersyukur banget kenal sama elo semua gue bersyukur banget ditempatkan di socrates,gue gak pernah nyesel kenal sama socra!




"Just know this before you go
That I was the only one who loved you."
TVXQ-Before you go

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com