CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE!

HALOWWWW BALIK LAGI HUAHAHAHHAHA

udah lamabanget gak ngepost ya._. maaf deh buat reader setia xD

eh film 'crazy little thing called love' keren sumpah gue pertama tau di tumblr ada postingan kyk cuplikan tentang itu film,TERUS GUE PENASARAANNNN,katanya bagus banget dan....................................................ADA MARIO MAURER dia orang negara tetangga terbening dan ter-ter-ter yang pernah saya liat (?)

itu film thailand tapi udah masuk taraf internasional,gue sebenernya pengen banget liat di blitz moi kek pacific place kek mana kek tapi gak ada temen ;_; akirnya gue gajadi nonton di blitz nunggu yg bajakannya aja(?)

beberapa bulan kemudian si tara ngomong "eh nis gue udah nonton film crazy little thing called love", "HA?!?!? DIMANAAA? BAGUSGAKBAGUSGAK?" tanya gue dengan napsunya terus si tara bilang katanya dia beli bajakan akirnya gue pinjem deh xD pinjemnya hari selasa tapi baru liat film nya hari kemis ini soalnya sibuk banget dan bnyk ulangan dan tugas --->bocah sok sibuk

jadi ceritanya ada cewek buruk rupa seburuk buruknya (?) namanya Nam (pimchanok lerwisetpibol)suka sama seniornya yang namanya chon/shone (MARIO MAURER!) terus ya namanya orang naksir si nam itu ngelakuin apapun demi dapet perhatian si chon,dari ikut klub drama dia jadi snow white,ikut klub tari tradisional (tapi gak diterima),sampeikut marching band dia yang jadi megang tongkat yg didepan itu loh-_- dia juga mati matian dandan ngurus diri jadi cantik banget se banget bangetnya,serius cantik bgt :*

tapi si chon nya malah gak peduli :"(((((( eh malah temennya si chon yang suka dan nembak sama si nam akirnya si nam terpaksa nerima demi bisa deket sama si chon :"((((((((( tapi pas dia pacaran sama temennya si chon namanya top itu malah bikin sahabatnya yang udah mati matian dukung dia demi dapetin si chon menjauh :"((( MASIH ADA KELANJUTANNYAAAA,tapi bikin readers penasaran aja biar toko vcd bajakan laku (?) tapi serius keren banget film nya ada adegan yang bikin kalian cekikikan sampe bikin nangis,terharu.pokok nya salutz bgtz dehz zama nam xD ngelakuin apapun demi si chon,pokoknya pas pertama kalian liat aja udah bikin betah duduk manis di depan kompi/laptop/tv apalagi........kita....mendapat....bonus..yaitu..si...MARIO MAURER!! si pimchanok juga cantik bgt :* 11-12 lah sama gue -__-

happy ending sih,apalagi kan si nam dpt beasiswa ke amerika,trs 9 taon kemudian dia udh jadi designer terkenal,pas dia lagi diwawancarai tiba2 si chon dtg terus si nam nanya sesuatu ke chon (indonesia ya kalo thailandnya gangerti)

nam:"apakah kamu sudah menikah"

chon:"ehm..aku..belom menikah,aku sedang menunggu seseorang dari amerika.."

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

demi kalo gue yang nyeritain mungkin kagak seru gitu,tapi sumpah deh liat filmnya sumpah terakirnya mengharukan banget sangat sekalee


*sebenernya postingan ini udah gue tulis 2minggu yang lalu,tapi malah ngebusuk di draft*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com