Jonah Cardeli Falcon, Pemilik Penis terpanjang di Dunia

Menurut beberapa wanita, kejantanan pria tidak diukur dari postur tubuh atau ketampanannya. Tapi diukur dari seberapa ‘tahan lama’ dia dapat memuaskan mereka. Namun ada juga yang mengukur kejantanan pria dari ukuran penis-nya. Lebih besar dan lebih panjang penis-nya, maka pastilah pria tersebut lebih jantan. Tapi tahukah anda siapa sang pemilik gelar pria dengan penis terbesar di dunia ?


Jonah Cardeli Falcon

Jonah Cardeli Falcon, Pemilik Penis terpanjang di Dunia

Gelar tersebut menjadi milik Jonah Cardeli Falcon (lahir 29 Juli 1970), dia memiliki penis dengan panjang 24,13 cm pada keadaan normal, dan 34,29 cm pada keadaan ereksi. Sementara ukuran normal penis para pria rata-rata 15-20 cm. (1) Ini yang membuat dia menjadi pria dengan penis terbesar di dunia.

Jonah bukan orang yang tidak dikenal, dia seorang aktor Hollywood dan pembawa acara talk-show di TV, membintangi beberapa komedi TV dan juga beberapa film Hollywood.

“Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri” ujar Jonah. Malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria ber-penis terlalu besar dari ukuran normal. Dia sekarang hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai pacar.

“Ketika saya bertemu dengan setiap orang, mereka tidak selalu melihat mata saya saat berbicara, namun yang mereka lihat celana saya” tambah Jonas seperti dikutip MayPesbuk dari News Softpedia. “Entah mereka kagum, atau mereka heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika saya memakai celana apapun” dia menambahkan. Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangat sulit jika memakai celana. “Hal ini menjadi masalah yang serius yang saya alami sejak saya masih kecil” ujar pria dengan penis terbesar di dunia itu.

“Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini”. cerita Jonah. 12 tahun tanpa pasangan memang sebuah masalah.

Well, kita doakan saja semoga dia mendapat jodohnya dan semoga dia tak menyesali penis-nya yang besar dan panjang, syukurilah itu sebagai sebuah maha karya dari-Nya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... My Ping in TotalPing.com